Translate

Senin, 21 Desember 2015

Short Story

         Smiley Girl 

        ''Kringgg kriiinggg" bunyi alarm yang membangunkanku saat pagi hari ini.
'' whoammmm " sahutku sambil menutup mulutku yang siap melahab apa saya yang didepanku. Aku melirik sekeliling yang aku tahu bahwa aku memang sedang dikamarku. Aku bergegas menuruni tangga menuju kamar mandiku yang terletak di lantai bawah. Saat melihat ke arah dapur, aku melihat ibuku yang sedang menyiapkan sarapan untukku dan ayahku. Aku pun menyapanya 
'' Selamat pagi,bu'' sahutku
'' Selamat pagi juga ra, sana cepetan mandi abis itu sarapan" sambil meletakkan masakannya di atas meja makan. Aku pun segera masuk kamar mandi dan mandi. Biasanya sih aku mandi sekitar seperempat jam.
         Setelah bersiap dengan seragam sekolahku, aku sarapan bersama kedua orangtuaku. Sebenarnya aku memiliki seorang kakak laki-laki yang sekarang sedang bekerja di salah satu perusahaan swasta.
Setelah selesai sarapan, aku bergegas menuju sekolahku menaikki sepeda pink kesayanganku. Aku itu suka sekali dengan warna pink. Aku tidak tahu mengapa aku menyukainya tapi aku tetap menyukainya.
         ''Pagi ra" sahut sahabatku sambil menepuk punggungku dengan agak keras, Aku sampai kaget dibuatnya sambil menuntun sepeda di parkiran sekolahanku. 
          '' Huh, bikin kaget aja , untung aja jantungku gak copot " sahutku agak nyolot. Meskipun begitu sahabatku itu malah tertawa seakan-akan aku melakukan stand up komedi. Dia itu sahabatku namanya Keisha. Matanya agak sipit dengan rambut yang selalu diikat ditambah dengan dengan poninya menutupi jidatnya yang kata orang agak cunong.Kami pun bergegas menuju kelas kami yang berada di lantai dua karena bel tanda masuk sudah bergema di seluruh sekolah.








TO BE CONTINUE...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar